ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Bunga Tulip untuk tersayang - TOKO BUNGA JAKARTA

Bunga Tulip untuk tersayang

Bunga Tulip untuk tersayang, merupakan memberikan sebatang dan se kuntum bunga tulip untuk orang yang anda sayangi seperti orang tua perempuan, istri dari anak anda dan kekasih bagi orang yang belum berumah tangga. Bunga Tulip merupakan bunga impor yang didatangkan dari luar negeri dan bunga ini di impor dari negeri kincir angin yaitu Negara Belanda sehingga membuat bunga tulip ini sangat identik sekali dengan negeri belanda ini hampir setiap nya banyak sekali wisata asing yang berkunjung ke negara ini untuk melihat Festival Tulip. Festival Tulip menampilkan beraneka ragam jenis dan warna tulip. Bunga ini sebenarnya bukan berasal dari negeri kincir angin tetapi berasal dari kawasan Asia Tengah dan bunga tulip merupakan tanaman liar Asia Tengah dan orang Turki yang pertama kali membudidayakan bunga tulip ini di awal tahun 1000.-an.

Sampai sekarang ini bunga tulip ini dijadikan komunity bagi pencinta pencinta bunga, karena bunga tulip menpunyai kelopak, warna dan aroma yang sangat khas sehingga banyak sekali orang yang menjual bunga tulip ini. Pada umumnya yang menyukai bunga tulip adalah orang yang mempunyai ekonomi menengah  ke atas disebabkan harga bunga tulip ini lebih mahal dibandingkan dengan bunga lainnya. Faktor yang menyebabkan bunga tulip mempunyai harga cukup mahal dibandingkan dengan bunga lainnya karena bunga tulips khusus di impor sedangkan bunga lain seperti bunga mawar bisa di budidaya kan di Indonesia. Sehingga bunga ini sangat pantas sekali anda berikan kepada orang yang anda sayangi, ada beberapa jenis rangkaian bunga yang menggunakan bunga tulip di bawah ini.

  • Bunga Meja Tulip, adalah rangkaian bunga meja yang menggunakan bunga tulip biasanya rangkaian bunga ini menggunakan vas kaca.
1.6K7
IDR 1.650.000.-
  • Bunga Tangan Tulip, adalah rangkaian bunga tangan yang sangat indah menggunakan bunga tulip, rangkaian bunga sangat cocok sekali anda berikan.
HT07
IDR 1.650.000.-

Rangkaian bunga seperti di atas sangat cocok sekali anda berikan kepada orang yang anda sayangi seperti Ibu, Istri dan Kekasih untuk mengucapkan selamat panjang umur, hari valentine dan hari Ibu.

Najla Florist siap melayani pemesanan rangkaian bunga anda seperti bunga meja dan bunga tangan yang menggunakan bunga segar tulip.Anda bisa menemukan berbagai jenis bentuk rangkaian bunga tulip kami pada katalog tulip yang kami lampirkan pada situs ini atau anda bisa menghubungi customer services kami melalui via telepon, sms, bbm, whatsapp dan email.