ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Kirim Bunga Ke Daerah Menteng - TOKO BUNGA JAKARTA

Kirim Bunga Ke Daerah Menteng

Kirim Bunga Ke Daerah Menteng

Kirim Bunga Ke Daerah Menteng, jika anda ingin mengirimkan karangan berbentuk bunga duka cita, bunga selamat pernikahan, bunga ulang tahun, bunga ucapan wisuda, bunga ucapan pelantikan, bunga ucapan ulang tahun pernikahan, bunga ucapan hari valentine, dan karangan bunga memberikan ucapan semoga lekas sembuh untuk daerah menteng sekitarnya anda bisa langsung menghubungi toko bunga kami ini.

PBB04
Parsel Bunga Dan Buah

Bunga Rangkaian Daerah Menteng

Ada beberapa jenis rangkaian bunga yang kami jual untuk daerah menteng sekitarnya untuk memberikan berbagai macam ucapan seperti yang tertera di atas, rangkaian bunga itu antara lain adalah :

  • Bunga Papan, bunga papan ini terdiri dari ukuran yang terkecil 2 x 1,25 M dan terbesar 4 Kali 2 m. Harga dari rangkaian bunga papan ini sangat bervariatif dengan harga yang termurah berkisar IDR 500.000 dan harga yang termahal dengan harga IDR 5.000.000.-
  • Bunga Tangan, rangkaian bunga tangan adalah rangkaian yang sering dikirimkan untuk daerah menteng sekitarnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, hari valentine dan hari jadi pernikahan. Rangkaian bunga tangan ini di buat mengunakan bunga segar seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lily, bunga matahari dan sebagainya.
  • Bunga Meja, kami juga menyediakan beranekaragam jenis dan bentuk bunga meja yang terdapat pada katalog toko bunga. Rangkaian bunga tangan ini di buat mengunakan vas, pot dan keranjang dengan mengunakan bunga potong segar.
  • Bunga Standing, adalah sebuah rangkaian bunga yang berdiri tegak yang menggunakan standing dari besi. Rangkaian bunga standing ini di buat mengunakan berbagai kombinasi bunga seperti bunga mawar, bunga lily, bunga krisan, bunga matahari dan bunga aster. Rangkaian bunga standing sangat cocok sekali dikirimkan untuk mengucapkan peresmian dan pembukaan restoran, caffe, dan penempatan kantor baru.
  • Bunga Salib, adalah sebuah rangkaian bunga yang berbentuk salib. Pembuatan sebuah bunga salib ini mengunakan berbagai macam kombinasi bunga seperti krisan, mawar, lily dan dedaunan.
  • Bunga Krans, adalah sejenis rangkaian bunga standing yang digunakan khusus untuk mengucapkan rasa simpatik atas meninggal seseorang. Bunga Krans adalah salah satu rangkaian bunga yang sangat favorit diberikan orang untuk mengucapkan turut berduka cita.

Toko Bunga Daerah Menteng

Toko Bunga daerah menteng adalah toko bunga yang berlokasikan daerah di sekitar :

  • Kelurahan Menteng
  • Kelurahan Pengangsaan
  • Kelurahan Cikini
  • Kelurahan Kebon Sirih
  • Kelurahan Gondangdia

Menteng adalah sebuah kecamatan yang terletak di Jakarta Pusat, Kecamatan ini berbatasan langsung dengan kecamatan seperti Gambir, Tanah Abang, Kecamatan Matraman dan Kecamatan Setia Budi. Apabila anda ingin mengirimkan salah satu rangkaian bunga terbaik dari toko bunga kami anda bisa langsung hubungi kami di nomor telepon yang tertera di situs ini.