ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Bunga Papan Di Jakarta - TOKO BUNGA JAKARTA

Bunga Papan Di Jakarta

Bunga Papan Di Jakarta

Bunga Papan adalah karangan bunga yang berbentuk empat persegi panjang yang menpunyai ukuran minimal 1.25 M Kali 2M dengan ukuran maksimal sesuai dengan request oleh si pemberi order. karangan bunga papan ini terbuat dari bahan seperti bambu, stereform, spon, oasis dan berbagai jenis bunga seperti bunga krisan, bunga gerbera, bunga anggrek, bunga aster, bunga pikok dan di hiasi dengan macam daun seperti andong lebar. Bunga papan ini terdiri dari berbagai macam bentuk berdasarkan dengan ucapan di antara bentuk tersebut bunga papan ucapan duka cita yang menpunyai perbedaan yang significant dibandingkan dengan bunga papan ucapan lainnya karena bunga papan ucapan ini berbeda motif dan pengunaan warna yang dipergunakan untuk menbuat sebuah karangan bunga duka cita dalam pembuatan karangan bunga duka cita banyak menggunakan unsur warna yang tidak ceria seperti warna unggu, putih, hitam, biru dan kuning dan karangan bunga ini tidak akan menggunakan warna seperti warna orange, pink dan merah sedangkan bunga ucapan lainnya indentik dengan warna tersebut.

IBP01
Bunga Papan Selamat
FTC01
Bunga Papan Duka Cita

Ada beberapa Jenis bunga papan ucapan di bawah ini :

  • Bunga Papan Ucapan Duka Cita
  • Bunga Papan Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru
  • Bunga Papan Ucapan Selamat atas pembukaan toko, rumah makan, rumah sakit, instansi pemerintah, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainya.
  • Bunga Papan ucapan Selamat Peresmiaan, biasanya bunga papan ini digunakan untuk peresmiaan seperti pabrik, waduk, mall dan lainnya.
  • Bunga Papan Selamat Ulang Tahun, selamat ulang tahun ini bisa berbentuk personal (Pribadi) dan berbentuk badan hukum (PT), kalo untuk pribadi bunga papan ini bisa digunakan untuk ulang tahun pribadi dan ulang tahun perkawinan sedangkan untuk perusahaan digunakan untuk ulang tahun atau hari jadi perusahaan tersebut.
  • Bunga Papan Ucapan Selamat atas wisuda, bunga papan ini digunakan untuk mengucapkan selamat atas tamat atau selesai seseorang dalam menempuh pendidikan bisa kelulusan S1, S2 dan S3.
  • Bunga Papan Selamat atas serah terima Jabatan, karangan bunga papan digunakan untuk mengucapkan atas mendapat posisi yang baru dalam profesinya.
  • Bunga Papan Selamat Hari Valentine, bunga papan jarang dikirimkan oleh orang untuk mengucapkan selamat hari valentine kepada seseorang yang dia sayangi dibandingkan karangan bunga yang berbentuk bunga tangan dan bunga meja dan ada juga sebagian orang mengirimkan bunga papan selamat hari valentine.

Jual Bunga Papan Murah 24 Jam di Jakarta

Kami adalah salah satu florist yang siap melayani pemesanan bunga papan anda dalam segala macam ucapan selama 24 Jam, Apabila anda ingin sebuah karangan bunga papan kepada seseorang anda bisa menghubungi secara langsung ke hot line 24 Jam kami di nomor 021-98553377 dan customer service kami akan siap melayani anda 24 Jam sehari.