ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Jual Bunga di daerah Pademangan - TOKO BUNGA JAKARTA

Jual Bunga di daerah Pademangan

Jual Bunga di daerah Pademangan, Pademangan adalah salah satu kecamatan yang berada di Kotamadya Jakarta Utara DKI Jakarta, Indonesia. Kecamatan Pademangan berbatasan langsung dengan Teluk Jakarta, Penjaringan, Tanjung Priok, Sawah Besar dan Taman Sari dan kecamatan ini mempunyai 3 kelurahan di antara lain :

  • Kelurahan Pademangan Timur
  • Kelurahan Pademangan Barat
  • Kelurahan Ancol

Jadi Jual bunga di daerah pademangan adalah toko bunga yang menjual aneka jenis rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, parsel, dekorasi mobil pengantin, janur kuning dan roncean melati untuk daerah Pademangan sekitarnya selain bunga rangkaian florist di daerah ini juga menjual beraneka jenis bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga carnation, bunga gerbera, bunga matahari, bunga aster, bunga anggrek dan aneka daunan hijau.

IDR 750.000
IDR 750.000

Toko Bunga Pademangan adalah florist yang menjual aneka rangkaian dan bunga segar potong baik memasarkan dengan berdomisili pada salah satu kelurahan di kecamatan Pademangan atau menjual dengan cara memasarkan melalui media online yang mempunyai service area di daerah Pademangan Jakarta Utara, DKI Jakarta seperti hal nya Florist Najla yang melayani anda melalui media online.

Toko Bunga Online Pademangan 24 Jam

Najla Florist adalah salah satu florist yang bisa anda andalkan untuk pemesanan rangkaian bunga anda untuk acara seperti pernikahan, pelantikan, ulang tahun, valentine, pembukaan, wisuda, serah terima jabatan, memberikan ucapan turut berbelangsukawa dan semoga lekas sembuh dengan tujuan daerah sekitar Kecamatan Pademangan. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga dan bunga segar potong di Florist kami ini anda bisa langsung hubungi customer service kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami lewat telepon, bbm, whatsapp, sms dan email kami. Pastikan anda berbelanja di Florist 24 Jam Jakarta. Terima Kasih.

Leave a Reply