ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Teknik Merangkai Bunga Segar - TOKO BUNGA JAKARTA

Teknik Merangkai Bunga Segar

Teknik Merangkai Bunga Segar

Ada beberapa Teknik Merangkai Bunga Segar,   toko bunga najla bahas untuk menambah pengetahuan para pembaca dalam hal membuat sebuah rangkaian bunga penuh arti dan makna. Kegiatan Merangkai sebuah bunga bukan sebatas hobi atau kegemaran tetapi merangkai bunga ini juga bisa menghasilkan pendapatan yang cukup menarik. Dalam hal merangkai penulis akan menyajikan beberapa teknik yang bisa anda gunakan apalagi anda sebagai newbie di bidang ini. Teknik tersebut antara lain di bawah ini :

Teknik Merangkai Bunga Segar
IDR 750.000
  • Yang pertama sering dengar dengan Teknik Basing (pembuatan dasar),  basing pada umumnya atau lazim di pakai untuk mengambarkan sebuah design. Makna yang terkandung dalam basing untuk stabilitas fisik .
  • Terracing (pembuatan teras) Terracing adalah suatu teknik pembuatan dasar/basing. Bahan-bahan yang serupa yang kadang-kadang diberi peringkat ukuran ditempatkan terhadap suatu kronologis anak tangga mendatar, berasal dari depan belakang. Teknik ini dapat diterapkan untuk bunga-bunga, daun-daunan segar, dan bahan-bahankering, atau sebetulnya bahan apa-pun yang digunakan terhadap komposisi bunga
  • Grouping (pengelompokan) Pengelompokan digunakan untuk menciptakan suatu perasaan yang terencana dan teroganisir.Bahan-bahan yang ditempatkan di dalam kelompok-kelompok punyai efek lebih besar daripada bahan-bahan “polka dotted” (terbintik-bintik) di segenap desain.
  • Sequencing (pengurutan) Pengurutan adalah teknik desain yang menyajikan bahan-bahan berasal dari yang terkecil sampai yanglebih besar, berasal dari warna yang lebih terang sampai ke yang lebih gelap, atau berasal dari bunga-bunga yangkuncup sampai bunga yang terbuka penuh
  • Sequencing (pengurutan) Pengurutan adalah teknik desain yang menyajikan bahan-bahan berasal dari yang terkecil sampai yanglebih besar, berasal dari warna yang lebih terang sampai ke yang lebih gelap, atau berasal dari bunga-bunga yangkuncup sampai bunga yang terbuka penuh
  • Focal Area (daerah pusat perhatian) Suatu titik focal (focal yang jadi pusat perhatian) secara tradisional adalah suatu titik khususdimana seluruh bahannya bersua dan berangkat. Titik itu biasnya ditempati oleh bunga khusus.Desainer kontemporer udah memperluas definisi titk spesifik itu dan menciptakan ungkapan “focalarea”. Suatu fokal area tersusun berasal dari lebih berasal dari satu bahan dan beroleh perhatian berasal dari orangyang melihatnya.
  • Zoning (pemilihan area yang dikembangkan). Istilah zoning sering digunakan untuk suatu area yang lebih luas daripada komposisi sederhana bunga segar. Teknik ini memanfaatkan prinsip yang serupa bersama komunitas atau kota yang dibagi-bagi, bunga- bunga dapat dibagi-bagi menurut tipe atau warna ke di dalam bagian-bagian spesifik yang lebih luas.
  • Framing (pembuatan kerangka). Framing adalah teknik penempatan bahan yang memusatkan mata orang-orang yang melihat terhadap area spesifik saja terhadap kronologis bunga. Kadang teknik ini dapat digunakan untuk menengahi satu bahan spesifik di dalam satu rangkaian.
  • Banding (pembalutan) Teknik banding dipakai untuk utamakan atau menarik perhatian terhadap bahan tertentu. Dalam bentuknya yang paling murni, banding tidak punyai target fungsional, sebatas cuma penghias.Banding digunakan sebagai penghias layaknya halnya orang memakai gelang
  • Paralelism. Paralelisme adalah suatu metode penempatan bahan di dalam komposisi bunga. Garis-garis yang serupa jaraknya kemungkinan tegak, mendatar ataupun diagonal. Dalam wujud orisinil, paralelisme tampak dingin dan lebih terstruktur.

Ada beberepa Teknik yang bisa anda gunakan untuk merangkai bunga atau membuat sebuah karangan bunga. Semoga penjabaran teknik di atas bisa bermanfaat buat anda untuk mencari kesibukan anda di waktu yang senggang.

Leave a Reply