TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko Bunga di sekitar rumah duka Tabitha Ukrida

Toko Bunga Najla sudah lama sudah melakukan penulisan tentu saja tidak melupakan website yang satu ini yang mana kali ini kita akan menuliskan salah satu Rumah Duka yang baru berada di Kawasan Jakarta barat yang berlokasi di Jl. Arjuna Utara No.6, RT.6/RW.2, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510 yang mana di kenal sebagian orang dengan nama Rumah Duka Tabitha Ukrida.

Toko Bunga di sekitar rumah duka Tabitha Ukrida

Tentu banyak sekali Toko Bunga di sekitar rumah duka Tabitha Ukrida yang menjual aneka jenis karangan  bunga terutama untuk memenuhi bunga ucapan turut  berduka cita yang akan dikirimkan ke salah satu ruangan yang berada di rumah kedukaan ini. Adapun rangkaian bunga yang menjadi favortit dikirimkan oleh para pemesan ke rumah kedukaan ini antara lain di bawah ini :

  1. Bunga Papan, rangkaian bunga ini berada diurutan pertama dalam pemesanan bunga disebabkan rangkaian bunga mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan rangkaian bunga sedangkan dari harga lebih murah dibandingkan dengan lainnya.
  2. Bunga Standing, rangkaian bunga ini menjadi favorit kedua apabila seseorang akan mengirimkan rangkaian bunga untuk menunjukan rasa sympatik yang paling dalam atas meninggal seseorang tetapi harga relatif lebih mahal.
  3. Bunga Salib ini merupakan salah satu rangkaian bunga yang juga sering di pesan seseorang yang mana rangkaian bunga ini menyerupai salib berukuran dari 60 cm – 1meter yang dihiasi dengan bunga fresh.

Toko Bunga Najla ini adalah salah satu florist yang tidak begitu jauh dari rumah kedukaan ini siap menerima pesanan rangkaian bunga seperti di atas. Kami menyajikan bentuk, model dan harga pada katalog website ini.

Apabila anda ingin memesan Toko Bunga Online kami ini anda bisa langsung menghubungi kami media yang telah kami sediakan seperti whatsapp, sms, telegrams atau anda bisa langsung menghubungi customer service di nomor yang terlampir di situs ini..terima kasih.

Leave a Comment

Scroll to Top