TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko Bunga Kota Wisata 24 Jam

Kota Wisata adalah salah satu perumahan Elite berada di kawasan pertemuan antara Bekasi, Depok dan Bogor yang berlokasikan Transyogi Km 6, Cibubur Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. yang berkonsep Living Harmony yang mana proyek perumahan ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land pada luas 450 hektar.

Kota Wisata ini mengunakan nama – nama kota Besar di Indonesia untuk bentuk cluster perumahannya seperti Amsterdam. kyoto, miami, bellwood, Nebraska dan banyak lainya sehingga kota wisata berasa berada di luar Negeri.

Seiring dengan pertumbuhan yang sangat pesat daerah ini membuat kami Florist melakukan Ekspansi sampai dengan daerah – daerah yang berada di Kota Wisata ini untuk memasarkan aneka jenis rangkaian bunga yang tentu bunga sangat dibutuhkan oleh orang mendiami kawasan ini.

Toko Bunga Kota Wisata 24 Jam

Toko Bunga kami menjual aneka jenis rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, bunga salib dan lain – lain untuk berbagai macam hajatan dan peristiwa yang sedang terjadi di Kawasan ini seperti di bawah ini :

  • Pernikahan/Perkawinan, kami menyediakan bunga papan, bunga standing dst untuk menjadikan sebagai media ucapan selamat menempuh hidup baru.
  • Ulang Tahun, kami menyediakan rangkaian buket bunga dan bunga meja untuk dijadikan media ucapan selamat panjang umur.
  • Pembukaan bisnis baru, kami menyediakan rangkaian bunga papan untuk memberikan ucapan selamat dan sukses.
  • Pelantikan, kami menyediakan rangkaian bunga papan dan bunga standing untuk memberikan ucapan selamat dan sukses.
  • Kematian/Meninggal dunia, kami menyediakan aneka jenis rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga standing dan bunga salib untuk ucapan turut berbelangsukawa.
  • Valentine/ Hari Kasih Sayang, kami menyediakan rangkaian bunga yang bisa anda gunakan sebagai ucapan happy valentine seperti bunga tangan mawar dan bunga meja mawar.

Toko Bunga Najla adalah salah satu toko bunga online terbaik di Indonesia yang siap melayani segala pemesanan rangkaian bunga dan segala ucapan seperti di atas. Apabila anda ingin memesan di Toko Bunga Kota Wisata 24 jam kami ini anda bisa langsung menghubungi kami pada media-media yang telah kami siapkan.

 

 

Leave a Comment

Scroll to Top