ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Kirim Bunga Duka RS Gatot Subroto Jakarta - TOKO BUNGA JAKARTA

Kirim Bunga Duka RS Gatot Subroto Jakarta

Kirim Bunga Duka RS Gatot Subroto Jakarta

Kirim Bunga Duka RS Gatot Subroto Jakarta, apabila anda ingin mengirimkan rangkaian bunga duka cita untuk Tujuan Rumah Duka RS Gatot Subroto Jakarta Pusat, rumah sakit ini adalah salah satu Rumah Sakit Pusat Angkatan  Darat yang berada  Jl. Dr. Abdul Rachman Saleh Jakarta Pusat. Rumah sakit ini berada dibawah Komando Direktorat Kesehatan Angkatan Darat yang berdiri pada tahun 1819.

KD07 (2)
Bunga Krans

Bunga Duka Cita RSPAD Gatot Subroto

Ada beberapa jenis rangkaian bunga duka cita yang bisa anda kirimkan untuk ke rumah duka RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat antara lain :

  1. Bunga Papan Duka Cita, bunga papan ini adalah satu rangkaian yang paling banyak dipesan oleh customer kami untuk memberikan turut berduka cita kepada seseorang yang disemayamkan di Rumah Duka ini.
  2. Bunga Krans, krans duka cita adalah salah satu rangkaian bunga yang khusus untuk memberikan ucapan simpatik atas meninggal seseorang dan rangkaian bunga ini juga menjadi rangkaian yang sangat favorit kedua setelah bunga papan untuk pengiriman ke rumah duka ini,
  3. Bunga Standing, bunga standing dan bunga krans mempunyai konsep yang sama yang membedakan dia adalah bunga krans karangan bunga khusus bunga duka cita dan bunga standing bisa digunakan untuk acara lain seperti ulang tahun, pelantikan, pernikahan dan sebagainya.
  4. Bunga Salib, Karangan bunga salib ini juga sering dimanfaatkan orang untuk memberikan ucapan duka cita untuk rumah duka ini. Karangan bunga ini berbentuk salib dan menggunakan bunga yang serba putih.

Toko Bunga Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto

Toko Bunga Najla melayani pemesanan 24 Jam untuk mengirimkan karangan bunga untuk mengucapkan berbelangsukawa untuk tujuan rumah duka Gatot Subroto. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga duka terbaik yang kami lampirkan di katalog florist kami anda bisa langsung menghubungi toko bunga kami melalui via telepon, sms, whatsapp, bbm dan email. Kami juga melayani pemesanan rangkaian bunga anda ke rumah duka yang berada di daerah Jabodetabek.