ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Toko Bunga Pasar Minggu 24 Jam - TOKO BUNGA JAKARTA

Toko Bunga Pasar Minggu 24 Jam

Toko Bunga Pasar Minggu 24 Jam

Kali ini kami membuat judul dari artikel dengan judulĀ Toko Bunga Pasar Minggu 24 Jam dengan mempunyai 3 Suku Kata.

  1. Kata Pertama adalah Toko Bunga, Toko Bunga berarti adalah sebuah jenis usaha yang bergerak jual beli bunga baik itu bunga segar maupun bunga artifisial.
  2. Kata Kedua Pasar Minggu, Pasar Minggu adalah sebuah daerah yang terletak di Jakarta Selatan atau Tepatnya sebuah Kecamatan yang terletak di Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta.
  3. Kata Ketiga adalah 24 Jam, 24 Jam berarti waktu dari service yaitu Non Stop dan jangan kasih kendor..

Kalo kita ambil kesimpulan dari arti penggalan kalimat di atas adalah sebuah usaha dalam jual beli bunga yang berlokasikan di Pasar Minggu Jakarta Selatan yang mempunyai services 7 kali 24 Jam.

Toko Bunga Pasar Minggu 24 Jam
IDR 750.000

Apa saja yang diperjualbelikan oleh Toko Bunga ini, Florist ini menjual berbagai bunga baik itu segar maupun artifisial yang dijadikan sebuah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans dan sebagainya. Kegunakan dari Rangkaian bunga ini adalah sebagai media ucapan selamat dan ucapan duka cita. Ucapan selamat yang sering digunakan oleh para pembeli adalah di bawah ini :

  1. Pernikahan
  2. Pelantikan
  3. Pembukaan
  4. Peresmian
  5. Ulang Tahun
  6. Valentine atau hari kasih sayang
  7. Wisuda
  8. Khitanan
  9. Hari Ibu
  10. Hari Raya

Daerah daerah yang sering memesan rangkaian bunga di Kecamatan Pasar Minggu ini adalah di bawah ini :

  1. Kelurahan Pasar Minggu
  2. Kelurahan Pejaten Timur
  3. Kelurahan Pejaten Barat
  4. Kelurahan Kebagusan
  5. Kelurahan Jati padang
  6. Kelurahan Ragunan
  7. Kelurahan Cilandak Timur

Toko Bunga Pasar Minggu adalah Toko bunga yang berlokasikan di Pasar Minggu, Pejaten Timur, Pejaten Barat, kebagusan, Jati Padang, Ragunan, dan Cilandak Timur.

Toko Bunga Najla adalah salah satu florist yang juga siap menerima pesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga untuk ucapan ucapan di atas untuk daerah kelurahan yang berada di Pasar Minggu. Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa menghubungi kami 24 Jam di nomor telepon atau meninggal pesan melalui media Whatsapp, SMS, BBM dan email.

 

Leave a Reply