TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko Bunga Rumah Duka Kasih Damai Bintaro

Kalo anda ingin mencari Toko Bunga Rumah Duka Kasih Damai Bintaro tidak perlu anda repot – repot mencari florist ke daerah ini dan anda bisa mencari di mesin pencaharian dengan judul Toko Bunga Rumah Duka Damai Bintaro tentu saja akan menemukan beberapa florist yang bisa melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga turut berbelangsukawa atas meninggal seseorang yang disemayamkan di salah satu ruang kedukaan rumah duka ini.

Toko Bunga Rumah Duka Kasih Damai Bintaro

Rumah Duka Kasih Damai Bintaro adalah salah satu rumah duka yang berada di wilayah Tangerang Selatan yang berlokasikan di Gg. Damai No.54-56, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15220 yang melayani segala kebutuhan anda untuk prosesi pemakaman seperti ruang semayam, ambulance jenasah, pengiriman ke luar kota dan kedalam kota, kremasi, peti jenasah, pemandian jenasah dan pengiriman ke pemakaman.

Toko Bunga di daerah ini tidak hanya melayani pemesanan untuk bunga ucapan turut berduka cita saja, mereka juga melayani pemesanan aneka bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga standing, bunga krans, parsel buah + bunga, bunga salib, bunga tangan dan lainnya untuk ucapan seperti di bawah ini:

  1. Selamat menempuh hidup baru/happy wedding semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.
  2. Selamat dan Sukses atas pelantikan atau serah terima jabatan kepada seseorang dengan mengirimkan sebuah rangkaian bunga yang indah.
  3. Selamat dan Sukses atas wisuda atau disnatalis seperti penobatan frofesor, doktoral dan sebagainya.
  4. Selamat dan sukses atas pembukaan bisnis baru seperti Restoran, Caffe, Salon, Minimarket, Rumah Sakit, Coffe Shop, Rumah Makan dan lain – lain.
  5. Selamat Ulang Tahun yang dikirimkan kepada seseorang yang disayangi dalam bentuk bunga tangan dan bunga meja.
  6. Selamat hari Jadi (Happy Anniversary) seperti hari jadi pernikahan, hari jadi instansi, hari jadi daerah dan hari jadi perusahaan.
  7. Selamat Hari Kasih sayang atau valentine dengan mengirimkan rangkaian bunga tangan dan bunga meja valentine.
  8. dll

Toko Bunga Najla adalah salah satu toko bunga online yang siap melayani pemesanan rangkaian bunga duka cita untuk tujuan rumah duka ini dalam bentuk bunga papan duka cita, bunga standing duka cita, bunga salib, krans duka cita dan  bunga meja duka cita. Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa langsung hubungi kami di nomor yang tertera di situs ini.

 

 

Leave a Comment

Scroll to Top