ORDER VIA WA / WHATSAPP 081289250081
Belanja di Toko Bunga Pluit - TOKO BUNGA JAKARTA

Belanja di Toko Bunga Pluit

Belanja di Toko Bunga Pluit

Belanja di toko bunga pluit, adalah anda berbelanja berbagai jenis karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja dan lainnya untuk menberikan ucapan duka cita, ucapan selamat menempuh hidup baru, ucapan selamat dan sukses atas pembukaan, ucapan selamat dan sukses, ucapan ulang tahun dan ucapan hari valentine untuk daerah pluit dan sekitarnya. Daerah Pluit merupakan sebuah kelurahan yang berada dikecamatan Penjaringan Jakarta Utara DKI Jakarta. Kelurahan ini menpunyai penduduk yang cukup padat sebesar 16.112 KK dengan Luas daerah 7 sampai 8 Km2 dan kelurahan memiliki 16 Rukun Warga dan 218 Rukun Tetangga.

KD04 (2)
Krans Duka Cita

Kalo kita lihat dari segi geografis kelurahan pluit ini menpunyai perbatasan langsung sebelah timur dengan Kelurahan Angke dan Pejagalan Sebelah selatan. Di daerah ini terdapat perumahan seperti Pluit, Muara Karang, Pantai Mutiara, Pemukiman Nelayan Muara Angke, Kawasan Pergudangan Pluit dan Waduk Pluit dan di daerah pluit ini juga pusat perbelanjaan yang besar seperti Pluit Village, Emporium Pluit dan Pluit Junction. Daerah pluit ini sangat terkenal dengan pilihan masakan seperti masakan tiongoha dan Sumatera Utara. Bukan hanya terkenal dengan pusat jajanan di daerah pluit ini juga banyak berdiri toko bunga yang memenuhi semua kebutuhan untuk masyarakat yang mendiami daerah pluit, Kelurahan Angke dan Kelurahan Pejagalan. Bervariasi bentuk karangan bunga yang di tawarkan oleh toko bunga pluit, angke dan pejagalan dan juga berbagai jenis harga dengan harga termurah sampai dengan harga termahal. Harga bunga untuk daerah ini tergantung bunga apa yang digunakan ada bunga lokal, bunga berkualitas import dan bunga import.

Jual Bunga Murah Pluit

kami juga melayani untuk pemesanan karangan bunga untuk pengiriman ke daerah pluit, angke dan pejagalan walaupun toko bunga kami berada di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Apabila anda ingin memesan karangan bunga di toko bunga kami anda bisa langsung menghubungi toko bunga 24 Jam kami di nomor 021 9855337, 081297553777 atau anda bisa email kami ke order@najlaflowershop.com.

 

One thought on “Belanja di Toko Bunga Pluit

Leave a Reply