TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko Bunga Rumah Duka Mulia Karawang Jawa Barat

Toko Bunga Najla adalah salah satu toko bunga terbaik dalam hal pengiriman rangkaian bunga untuk salah satu rumah kedukaan yang berada di sekitar daerah Karawang yang mana kami mengambil judul kali ini adalah Toko Bunga Rumah Duka Mulia Karawang Jawa Barat yang selalu siap melayani rangkaian bunga untuk memberikan ucapan berbelangsukawa dalam bentuk antara lain di bawah ini :

Toko Bunga Mulia Karawang

  • Bunga Standing duka cita, kami menyediakan rangkaian bunga standing yang terbuat dari bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga aster, bunga gerbera dan bunga krisan.
  • Bunga Meja duka cita, kami juga menjual aneka bunga meja yang digunakan untuk memberikan ucapan turut berduka cita yang terbuat dari bunga fresh seperti bunga mawar dan bunga lili berwarbna putih, peach dan kuning.
  • Bunga Salib, kami juga menjual rangkaian bunga yang mirip dengan salib yang dibuat mengunakan bunga segar potong.
  • Bunga Papan duka cita, kami menyediakan berbagai bentuk bunga papan duka cita dari ukuran terkecil sampai dengan ukuran terbesar yang dibuat mengunakan bunga fresh dikombinasikan dengan bunga palsu.

Bunga Standing duka cita

Toko Bunga  sekitar Rumah Duka Damai Karawang berarti bukan toko bunga berada dikawasan rumah duka ini tetapi florist ini berada di sekitar rumah duka ini yang mempunyai jarak dekat atau jauh tetapi mereka siap melayani segala pemesanan rangkaian bunga anda untuk tujuan rumah kedukaan ini.

Rumah Duka Damai Karawang ini berlokasikan di Jl. Surotokunto No.32, RT.01/RW.1, Warungbambu, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41371 yang mana rumah duka ini melayani segala macam prosesi pemakaman dari menyediakan ruangan sampai dengan prosesi pemakaman dan kremasi.

Tentu saja di mana ada rumah duka pasti di situ akan menjamur toko bunga akan memasarkan rangkaian bunga nya seperti rangkaian bunga yang kami lampirkan di atas.

Toko Bunga Najla ini adalah salah satu florist yang juga melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga duka cita anda untuk tujuan rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan di kios bunga kami anda bisa langsung menghubungi kami melalui media yang terlampir di situs ini.

Leave a Comment

Scroll to Top