TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko Bunga Dekat Rumah Duka Sentra Medika Cibinong

Salah satu Rumah Duka, Krematorium dan Rumah Abu Sentra Medika menjadi merupakan salah satu kebutuhan masyarakat Kabupaten / Kota Bogor untuk pelayanan kedukaan. Rumah Duka Sentra Medika adalah salah satu rumah kedukaan yang berada di daerah Cibinong yang berlokasikan Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.9, RT.1/RW.10, Cibinong, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16911 yang melayani semua prosesi kematian dengan menyediakan dua ruangan diantaranya Ruang Duka Paradise & Heaven.

Toko Bunga Dekat Rumah Duka Sentra Medika Cibinong

Toko Bunga Sentra Medika Cibinong tentu saja toko bunga  bukan dari bagian manajemen rumah duka ini tetapi mereka berada dan berlokasikan tidak jauh dari rumah duka ini untuk mempermudah mereka untuk mengirimkan rangkaian bunga duka cita dengan tujuan rumah duka ini.

Banyak sekali toko bunga yang bisa melayani pemesanan rangkaian bunga duka cita anda untuk tujuan rumah duka ini dikarenakan rumah duka adalah salah satu pangsa pasar dari sebuah toko bunga dimana ada rumah duka pasti mereka akan memasarkan rangkaian bunga mereka dengan tujuan ke sana.

Ada beberapa macam strategi yang mereka miliki untuk memasarkan rangkaian bunga ini diantaranya adalaah :

  • Memasarkan melalui media online dengan membuat sebuah kata kunci yang berhubungan dengan rumah duka ini sehingga mempermudah seseorang menemukan florist nya di mesin pencaharian seperti Google, Bing dan Yandex.
  • Memasarkan melalui marketplace seperti tokopedia, shopee. bukalapax dan lain – lain 
  • Memasarkan melalui media sosial dengan cara memposting produk – produk nya di halaman media sosial seperti Facebook, Instagrams, dan twitter.
  • Membuka kios – kios bunga dengan jarak yang tidak begitu jauh dari posisi rumah duka ini tetapi ini pangsa pasar hanya melingkupi daerah sekitar rumah duka saja.

Toko Bunga Najla ini adalah salah satu toko bunga online yang mengunakan beberapa kategori strategi di atas untuk memasarkan rangkaian bunga duka cita seperti bunga papan duka cita, bunga standing duka cita, bunga salib, bunga krans dan bunga meja untuk tujuan ke rumah kedukaan ini.

Apabila anda ingin memesan di florist kami anda bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor yang terlampir di situs ini.

Leave a Comment

Scroll to Top