TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko bunga di Sentul City Bogor Jawa Barat

Toko Bunga Najla adalah salah satu florist online terbaik di Indonesia kali ini menuliskan florist mana saja yang siap melayani pengiriman ke salah satu daerah di bogor yang cukup produktif untuk berbisnis sebuah karangan bunga dengan judul yang tidak kalah menarik dari sebelumnya yaitu Toko bunga di Sentul City Bogor Jawa Barat yang selalu siap melayani segala macam rangkaian bunga untuk masyarakat yang mendiami atau bukan di kawasan ini.

toko Bunga sentul

Sentul City adalah kawasan pergunungan yang dijadikan sebuah Kota Pergunungan yang dijadikan perumahan dan kawasan ekonomi lainnya yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Kawasan ini terdiri dari perumahan dan kawasan ekonomi :

  • Perumahan di daerah ini dibentuk dengan system cluster yang mempunyai ciri khas masing – masing yang mana tema dan ide cluster ini adalah Taman Yunani, England Park, Bali Hill, dan lain-lain.
  • Kawasan Ekonomi atau kawasan komersial terdiri dari terdiri dari ruko- ruko dan pusat perbelanjaan di kawasan perumahan ini yaitu Central Business District, Plaza Niaga, Plaza Niaga 2, Mal dan Plaza Amsterdam, dan Plaza Victoria.
  • Kawasan pendidikan juga disediakan untuk masyarakat yang mendiami daerah sentul ini Sekolah Pelita Harapan, KB/TK/Sekolah Dasar TARUNA BANGSA, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah, STIE Tazkia, Islamic Center, MI. Wahdatul Ikhwan.
  • Dan banyak lagi sarana dan prasarana lainnya seperti rumah sakit, mall dan sebagainya.

Sentul City ini berada di kawasan Kabupaten Bogor Jawa Barat yang berlokasikan di di Kecamatan Babakan Madang.

Kawasan Perumahan dan Kawasan Ekonomi yang sangat besar sehingga juga bermunculan toko bunga sentul city untuk memasarkan rangkaian bunga nya untuk acara dan peristiwa yang terjadi di kawasan ini untuk dijadikan media ucapan seperti happy wedding, pelantikan, duka cita, wisuda, pembukaan bisnis baru, hari raya, valentine, ulang tahun dan lainnya.

Toko Bunga Najla juga berpartisipasi untuk menerima pesanan rangkaian bunga untuk ucapan tersebut apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa langsung menghubungi kami via telepon atau juga bisa meninggal pesan melalui media yang terlampir.

Leave a Comment

Scroll to Top