TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko Bunga Rumah Duka Elim Harapan Kita

Ketika kita melayat ke Rumah Duka pasti kita akan melihat berjejer rangkaian bunga papan duka cita di depan ruangan kedukaan pada salah satu rumah duka cita yang tertulis berbagai ucapan dan nama pengirimnya di sana selain itu juga kita akan melihat beberapa bunga standing, bunga salib dan bunga meja yang berada di dalam ruangan kedukaan.

Toko Bunga Rumah Duka Elim Harapan Kita

Pengiriman rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga standing dan bunga salib kita lihat bisa berasal dari Individual, Instansi Pemerintahan, Instansi Swasta dan ada juga dari komunitas. Ada beberapa pertimbangan yang perlu anda lakukan sebelum membeli sebuah bunga ucapan turut berbelangsukawa atas meninggal seseorang yang dikirimkan ke sanak saudara yang ditinggalkan antara lain :

  • Ukuran, kalo berdasarkan ukuran sebaiknya anda membeli rangkaian bunga papan.
  • Harga, kalo berdasarkan harga sebaiknya membeli bunga papan karena harga relatif lebih murah dibandingkan dengan rangkaian bunga lainnya.
  • Prestise, kalo lebih mewah sebaiknya anda mengirimkan bunga standing karena bunga standing ini diletakan di dalam ruangan di samping peti jenasah.
  • Ketahanan, kedua rangkaian bunga ini sama2 tahan tetapi bunga papan lebih tahan daripada bunga standing karena diletakan di luar ruangan.

Rumah Duka Elim Harapan Kita adalah salah satu rumah duka yang berada di Jakarta yang berlokasikan di RSAB Harapan Kita – Jl. Letjen S.Parman Kav. 87, Slipi, Jakarta Barat yang mana rumah duka ini menyediakan jasa sewa ruangan kedukaan sampai dengan prosesi pemakaman dan kremasi.

Toko Bunga Elim Harapan Kita yang perlu anda ketahui tidak semua florist ini berlokasikan di sekitar rumah duka ini karena rumah duka ini sangat dekat sekali dengan Pasar Pusat Kembang Rawa Belong yang tidak jauh dari 5 Km banyak sekali toko bunga yang siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga duka cita anda untuk tujuan ke rumah duka ini termasuk Toko Bunga Najla ini.

Toko Bunga Najla adalah salah florist yang berpusat di Pasar Kembang siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman segala rangkaian bunga yang dibutuhkan di rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan segera hubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

 

Leave a Comment

Scroll to Top