TOKO BUNGA JAKARTA

Every day

24 hours

Kontak kami

081289250081

Email

order@najlaflorist.com

Toko Bunga di Pantai Indah Kapuk Jakarta (PIK)

Kalo anda ingin berbicara tentang florist atau toko bunga tidak akan habis cerita nya karena terlalu banyak yang bisa kita ceritakan untuk permasalahan baik dampak positif dan dampak negatif toko bunga online ini.

Toko Bunga Online adalah salah satu cara sebuah toko bunga untuk mengembangkan usahanya tidak hanya berfokus salah satu tempat saja misalnya pantai indah kapuk tentu saja hanya mencari pangsa sekitar daerah itu saja tetapi sekarang ini banyak sekali Florist sudah melakukan ekspansi dengan memasarkan produk yang dijual melalui media online.

Toko Bunga di Pantai Indah Kapuk Jakarta (PIK)

Mengunakan media online akan memperluas jaringan pemasarannya sampai ke pelosok – pelosok sehingga akan menimbulkan bertambahnya langganan tidak hanya terkukung satu wilayah saja. Ada beberapa cara memasarkan atau mendristibusikan produk sampai kemana- mana antara lain dengan cara mengunakan website, mengunakan media sosial (facebook, Intagrams dan Twitter) dan sekarang ini anda juga di permudah memasarkan melalui marketplace yang terkenal di Indonesia seperti Shoppe dan Tokopedia.

Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah sebuah kawasan terencana yang terletak di antara Penjaringan Jakarta Utara, Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Kawasan ini adalah salah satu perumahan elite dan bergengsi setara dengan kawasan elite yang berada di Jakarta Seperti Pondok Indah, Menteng, Kemang, Kebayoran Baru dan Puri Indah.

Toko Bunga di Pantai Indah Kapuk Jakarta (PIK) adalah florist yang menjual aneka jenis rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, parsel, bunga salib dan lainnya yang terbuat dari bunga segar potong untuk berbagai ucapan acara dan peristiwa yang terjadi di sekitar PIK ini seperti di bawah ini :

  • Pernikanan/ perkawinan memberikan ucapan happy wedding atau selamat menempuh hidup baru.
  • kematian/meninggal dunia memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang.
  • kelahiran , memberikan ucapan selamat atas kelahiran.
  • Ulang Tahun, dengan memberikan ucapan selamat panjang umur.
  • Hari jadi dengan memberikan ucapan selamat hari jadi seperti pernikahan, perusahan, instansi pemerintahan dan instansi swasta.
  • Pelantikan, memberikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pada posisi yang baru.
  • Soft dan Grand Opening, memberikan ucapan selamat dan sukses atas pembukaan bisnis baru.
  • Valentine, memberikan ucapan selamat hari kasih sayang setiap tgl 14 Februari kepada seseorang yang disayangi.
  • dan lain – lain

Toko Bunga Najla siap melayani pemesanan aneka rangkaian bunga untuk ucapan seperti di atas untuk tujuan ke PIK ini. Apabila anda ingin memesan di toko bunga kami anda bisa menghubungi kami di nomor telepon yang terlampir.

 

 

Leave a Comment

Scroll to Top